Unduh Gratis Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie Terbaru

Nonton Film Kaco 21 - Unduh film, movie lk21, dunia21, indoxxi kualitas bluray dan HD ukuran 240p,360p,480p,720p, dan 1080p subtitle Indonesia terlengkap dan terbaru hanya di Lk21. Nonton Movie berikut merupakan film populer yang sedang trending dalam kategori 2019, Comedy, Drama, Indonesia, mengapa mendownload disitus Dunia21 ini ? Karena download dengan mudah dan nyaman tanpa iklan pop up/pop under, Film bisa di download dengan link yang sudah tersedia di bawah.

Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie - Halo sahabat IndoXXI pada halaman kali ini Saya akan membagikan sebuah movie/film yang terbaru dan terpopuler yang akan saya bagikan secara gratis, jadi bagi yang mau mendownload film terbaru yang berjudul Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie kalian dapat mendownloadnya pada postingan ini.

Join Grup Facebook



Nonton Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie IndoXXI


Halo penggemar film gratisan indonesia, pada kali ini saya mau share film komedi yang lawak dan buat kalian cengar-cengir deh. Film ini dibintangi aktris cantik juga lho namanya raline shah. Kalian sudah bisa untuk download film orang kaya baru full movie lk21 di sikat film. Kualitas yang kami sajikan berkualitas tinggi dan pastinya tidak membenani ukuran file kalian.

Sinopsis

Film ini mengisahkan sebuah keluarga yang mendadak menjadi kaya raya. Awalnya keluarga tersebut merupakan keluarga sederhana yang hidupnya pas-pasan namun tetap kompak. Lukman Sardi berperan sebagai Bapak, Cut Mini sebagai Ibu.

Mereka memiliki tiga orang anak yang diperankan oleh Derby Romero sebagai Duta, Raline Shah sebagai Tika, dan Fatih Unru. Meskipun bukan keluarga kaya, mereka mampu menjalani hari dengan menyenangkan. Bapak selalu bahagia meski tidak punya uang.

Ibu selalu memasak dan antar jemput Dody menggunakan motor lama. Sementara Tika pulang dan pergi kuliah menggunakan metromini. Bahkan terkadang untuk urusan makan, Duta, Tika dan Dodi sampai masuk ke kondangan orang yang sebetulnya tidak mereka kenal.

Kehidupan keluarga tersebut berubah ketika Bapak meninggal dunia. Bapak menjadi sosok panutan dalam keluarga tersebut. Bapak ternyata meninggalkan warisan harta yang cukup banyak kepada istri dan anaknya. Selama ini Bapak merahasiakan harta yang dimilikinya tersebut.

Kemudian keluarga tersebut merubah menjadi 'Orang Kaya Baru' karena warisan peninggalan Bapak. Kehidupan mereka sangat bergelimang harta. Saat si bungsu ditegur seorang penjaga toko karena menyentuh banyak barang, Ibu lalu sanggup membeli semua barang yang disentuh tersebut. Apa yang mereka inginkan dengan mudah dapat mereka beli. Meski sudah menjadi kaya, masalah justru datang menghampiri keluarga tersebut.

Info Detail

  • Judul film: Orang Kaya Baru
  • Uploader:
  • Kualitas: WEBDL
  • Sutradara: Ody C. Harahap
  • Penulis: Joko Anwar
  • Pemeran:  Adam Farrel, Algi Fahri, Alvino, Arvitta Ludya, Bernie Allen, Bintang Emon, Cut Mini Theo, Dea Panendra, Denino Basrial, Derby Romero, Dorman Borisman, Fatih Unru, Husni Ramdan, IB Made Oka Sugawa, Ikram Kribo, Jasmine Kusuma Caroll, Joshua Rundengan, Lucky Perdana, Lukman Sardi, Melayu Nicole, Millane Fernandez, Pak Tarno, Putri Adam, Raline Shah, Rania Putri Sari, Raquel Katie Larkin, Refal Hady, Reza Nangin, Syaima Azurra, Sylvia Genpati, Tarzan, Ucox, Verdi Solaiman, Veronica Perdana, Yanda Djaitov, Yarri BS, Yessi Kenyang
  • Perusahaan produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures
  • Distributor: Screenplay Films
  • Tanggal rilis: Indonesia 24 Januari 2019
  • Durasi: 99 menit
  • Negara: Indonesia
  • Bahasa: Bahasa Indonesia

Trailer


Link Download Film Orang Kaya Baru Full Movie Lk21 HD (Server Google Drive)


saya disini hanya membagikan ulang postingan semua file download dan sebagainya memiliki hak cipta

FAST DOWNLOAD Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie



Akhir Kata

Nonton IndoXXI Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie kali ini, mudah-mudahan bisa kalian nikmati dan unduh. Beri tahu saya jika tautannya rusak atau Pengunduhan Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie tidak berfungsi dengan baik, terima kasih.
nonton film indoxxi, nonton film lk21, nonton film dunia21, streaming film indoxxi, streaming film lk21, streaming film dunia21, download film terbaru indoxxi, lk21, dunia21, sub indo, subtitel indonesia

Bagikan yuk movie kali ini agar teman-teman kita nggak kudet dengan alamat link https://nontonlayarkaco21.blogspot.com/2019/07/film-orang-kaya-baru-2019-full-movie.html atau dengan tombol dibawah ini ya.

Nonton Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie Subtitle Indonesia, Download Film Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie, Download Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie Subtitle Indonesia, Download Full Movie Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie, Nonton Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie Subtitle Indonesia Layarkaca21 - Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie, Film Bioskop Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie Cinema 21Nonton Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie - Bioskopkeren, Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie - Cinemaindo, Download Subtitle Indonesia Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie, Nonton Film Online Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie Sub Indo, Nonton Streaming Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie, Subscene Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie, Film Orang Kaya Baru (2019) Full Movie - DewanontonGanoolDunia21
DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://nontonlayarkaco21.blogspot.com/. Terima kasih.
Postingan Lebih Baru Postingan Lebih Baru Postingan Lama Postingan Lama

Movie Lainnya

Komentar

Posting Komentar
Nonton film full movie, Cinema 21 Online, Gratis download movie, Situs nonton film online gratis, Streaming film bioskop, Film Horor Terbaru 2017, Film Romantis Terbaru 2017, Nonton drama korea terbaru, Nonton bioskop LKC21 gratis, LK21 Online, Dunia21, Layarkacaxxi, Nonton drama korea gratis, Cinema Jadul, Indo168, Google Translate, Nonton dewamovie, Nonton film gratis subtitle indonesia, Nonton film NS21, Nonton Film Online, Layarkaca21 Cinema indonesia, Cinema XX1, Movie online sub indonesia, Film bioskop online, Bioskop168